Minggu, 08 Januari 2012

Puisi

Sahabat...
Satu kata yang terbayang di benakku
Saat aku sedang bergerumuh hati
Siapa yang dapat aku panggil
Siapa yang dapat membantu aku
            Heyyy...kauuu....
Kau yang dapat membuat hidupku tenang
Kau yang dapat membuatku tersenyum
Tersenyum akibat kegerumuhan hati
Yang membuatku berfikir atas segalanya
Segalanya yang aku alami  selama ini
Kau tak segan untuk mendengarkanku
Mendengarkan berbagai keluh kesahku
Segalanya,,segalanya,,
Tentang hidupku yang selama ini aku lewati
Saling berbagi saling memberi
Saling mengerti saling memahami
Tak akan terbayangkan di anganku
Jika kau pergi bersama kebosananmu
Kebosanan yangmuncul dari diriku
Tak dapat aku membohongi diriku
Aku sangat membutuhkan mu
Melewati segalanya.....
Bersamamu,,,,,, sahabat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar