Senin, 09 Januari 2012

Puisi untuk ibu

  Ibu
Fikiranku terbang jauh bersama bayanganmu..
Jauh tak tentu arah kemana terbangnya..
Tak kuat hati membayangkan semua..
Jika kau terbang bersama duka lara..
        Berulang kali aku mengatakan
Jangan tinggalkan aku , meninggalkan aku sendiri
Tak kuat aku bila kau terbang bersama senyumanmu..
Aku membutuhkanmu seperti aku membutuhkan udara
Udara untukku ku bernafas di dunia ini..
Membayangkan bagaimana kau memperjuangkanku dahulu..
Untuk ku terlahir di dunia ini
Melihat indahnya pelangi, membuka cakrawala kehidupan
Dengan tangan lembutmu,              
Kau merawatku
Dengan kesigapanmu,
Kau menjagaku,
Terbangun atas tangisanku sewaktu malam menghampirimu
Memberikan kasih dan sayangmu terhadapku
Sungguh kau adalah pahlawanku
Yang memberikan kehidupan bagiku.
Takkan aku biarkan kau menitiskan air mata
Yang membuatmu merasa tak bahagia
Aku harus menjagamu seperti kau menjagaku dulu
Tanpa letih tanpa mengeluh
Semua yang kau lakukan hanya demi aku
Aku akan menjagamu , sampai akhir hayatku..
Ibu....
Bbyeee.........
Nur Sulistyani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar