Sabtu, 12 November 2011

Suasana Universitas Gunadarma Kampus E ( Tugas minggu 7 Softskill)

               Suasana di Universitas Gunadarma Kampus E

                    Suasana dikampus sama sekali beda dengan suasana di sekolah dahulu . Baik SD, SMP, SMA. Dan para mahasiswa hanya bekerja dengan mandiri .
Seperti contoh kecil saja seperti pakaian. Jika di sekolah dulu di haruskan memakai seragam, sekarang dikampus kita boleh memakai pakaian yang kita sukai asalkan sopan.
           Suasana dikampus yang sekarang saya pakai untuk menimba ilmu enak dan nyaman. Akses untuk menuju kampus dari rumah saya pun juga lumayan dekat. Dan untungnya jarang terjadi kemacetan yang parah seperti halnya saya sewaktu SMA. Hanya terjadi kemacetan di depan pintu gerbang saja sewaktu para mahasiswa ingin turun atau naik angkutan umum. Dan sering kali ada polisi yang menjaga lalu lintas disekitar jalan raya kampus.
Kalau untuk sarana prasarana di kampus E cukup baik. Kebersihannya pun juga cukup baik. Ada tempat sampah yang disediakaan di berbagai sudut ruanngan. Sehingga mahasiswa dapat membuang sampah pada tempatnya tanpa susah mencari tempat sampah.
Kalau untuk hal kantin memang Universitas Gunadarma tidak memiliki kantin, hanya ada warung warung makan yang terletak di sekitaran kampus. Dan warung warung itu pun lumayan menjaga kebersihan. Dan harganya pun cukup terjangkau dengan kantong mahasiswa.
            Dan untuk peralatan ,seperti foto kopi ,penjilidan,ataupun warnet di sekeliling Universitas Gunadarma cukup banyak dfan fasilitasnya pun standar.


http://www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar